Monday, June 17, 2013

CARA BERMAIN PES VRAM 64 MB


Setelah berbulan-bulan gak pernah update isi blog ini. akhirnya ada waktu juga buat nambahin isi dari blog ini. kali ini saya akan membagi ilmu tentang bagaimana bermain PES 2013 dengan specification yang kayak dibawah ini. sebenarnya ini specification PC ane. HE HE HE….
                Percaya gk spec kayak gini bisa main PES 2013…?

                Mungkin sebagian orang udah pernah nyoba Spec kayak gini, tapi pada saat masuk pasti CRASH. Dulu saya juga pernah ngalamin. Tapi setelah saya ngubeg2 Google, akhirnya saya temukan triknya. Mau tahu?, langsung aja lihat dibawah ini…

                Tapi saya ingatkan jika anda takut/ragu-ragu/tidak berani mencoba trik ini, saya anjurkan jangan dilakukan. Kalau ada sesuatu kejadian yang tidak diinginkan saya tidak bertanggung jawab. OK !!!

1.       Pertama-tama pastikan specsificationnya sama, maksudnya yang Unable GPU & VRAM. Kalau yang unable yang lain. Saya tidak tahu, karena saya belum pernah mencoba.
2.       Ada dua cara untuk trik ini, pertama dengan KITSERVER13 dan PATCH PES 2013.

v  Untuk cara dengan KITSERVER13. Cukup mudah dengan cara Download KITSERVER13. Trus copy dan Paste di folder Pro Evolution Soccer 2013, yang ada di PC. Seperti gambar dibawah ini :



3.       Setelah itu masuk ke Kitserver13, dan cari file “Manager.exe” kemudian klik 2x. maka akan muncul kotak dialog seperti gambar dibawah ini, kalau gambarnya seperti ini. berarti Kitserver13 sudah terinstal di PES 2013



4.       Setelah itu close “Manager.exe”, kemudian cari file ‘’Config.exe’. kemudian buka, maka akan muncul kotak dialog seperti ini. isikan seperti gambar di bawah ini. untuk “Enforce custom resolution”. Sesuaikan dengan resolusi PC anda. Setelah itu klik Save.




5.       Setelah itu itu masuk ke folder Pro Evolution Soccer 2013. Klik “Setting.exe”



setelah muncul kotak dialog “Setting.exe” seperti gambar dibawah ini. setting seperti gambar dibawah ini. untuk resolusinya disesuaikan PC anda..



6.       Setelah itu coba mainkan PES2013nya.


v  Cara kedua dengan mengunakan PATCH, cara ini sebenarnya sama dengan cara diatas. Tapi hanya ada perbedaan pada PATCHnya saja. Berikut caranya

1.       Pertama instal PATCHnya, kali ini saya mengunakan PATCH PESEDIT.3,8. Setelah PATCH terisnstal maka di folder PES2013 akan muncul seperti ini :



2.       Untuk cara selanjutnya sama dengan Trik menggunkan Kitserver13. Semoga trik ini membantu anda. Sekian postingan saya kali ini, Terima Kasih….


NB : untuk membuka file Manager.exe, Config.exe, Setting.exe, dan PES2013.exe gunakan run as administrator. Dengan cara klik kanan pada file tersebut kemudian klik run as administrator.


Berikut previewnya PES2013 saya, bisa di  cek disini
            PREVIEW>>

 Untuk download versi PDF, bisa download DI SINI      
  
Jika anda ingin share postingan ini, jangan lupa cantumkan asalnya (www.ardianbakervengance.blogspot.com) jika ada masalah/kesalahan pada trik diatas atau ada bagian yang kurang jelas, tinggal add /follow dan chat saya di.
FB : Ardian Baker Irfanudin atau Twitter : @Ardianbaker.






No comments: